Sabtu, 21 Februari 2009

Selamat Datang

Tak banyak yang akan saya sampaikan di awal posting blog saya ini, saya hanya akan mengucapkan selamat datang kepada anda sekalian yang sudi mampir di blog saya yang sederhana dan tampil adanya. Begini lah kesan yang ingin saya sampaikan yaitu berpenampilan sederhana guna mengingatkan kita bahwa sesuatu yang berlebihan itu kurang baik dan apa adanya yang mempunyai arti berusaha menampilkan bagaimana sosok pribadi kita tanpa harus ditutupi topeng kepalsuan karena hal yang paling menyakitkan bagi saya adalah bila kita membohongi diri kita sendiri.

Ke depannya semoga blog ini bisa exist terus dan bisa mendatangkan manfaat. Mohon doa dan dukungannya untuk kemajuan iptek di negeri Indonesia tercinta. Terima kasih dan tak lupa saya ucapkan puji syukur atas limpahan rahmat dan hidayat-Nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar